INGIN LANGSING ???

Paypal

BCA

BCA
BCA CAB. TUNJUNGAN CENTER 0720237504 a/n SUGENG SUPRIJANTO

Mandiri

Mandiri
MANDIRI CAB.GENTENG KALI Surabaya a/n SYARIFAH AMINAH TULQUBRA

Followers

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Download

Blogger Tricks

JAMU MADURA NYIOOR KONENG SEHAT BADAN KEMASAN BARU

Diposkan oleh Anto Neo Rabu, 05 September 2012


1.  " SEHAT BADAN SendokanRamuan Tradisional Madura .
Khasiat dan Kegunaan :

Atas izin Allah dapat Menyembuhkan :  Asma , Rheumatik , Tekanan Darah Tinggi , Menambah daya tahan tubuh , Kencing Batu , Sakit GIGI ,Amandel , MIGRAIN ,Lever , Alergi , Maag , Lemah Jantung , Exim , Kurang Nafsu Makan , Kurang Darah, Lemah Stahwat , Asam Urat.

Aturan Minum :

Sehari 1 sendok makan peres diminum Malam hari ( dapat dicampur telor dan Madu ).

isi : 20x minum 

*  Masing-masing Jamu TERSEDIA 2 MACAM  :
-  TIDAK MENGGEMUKKAN BADAN . ( RASA KOPI /TIDAK PAHIT )
-  BISA MENGGEMUKKAN BADAN .  ( RASA MANIS )

Harga Eceran : Rp. 25.000,-
Harga Partai  : Rp. 20.000,-

* Untuk Luar Pulau / Kota Pemesanan minimal 10 Bungkus (kotak).

  2. "  SEHAT BADAN SACHET "  :





  " SEHAT BADAN SACHET "Ramuan Tradisional Madura   .

Khasiat dan Kegunaan :

Atas izin Allah dapat Menyembuhkan :  Asma , Rheumatik , Tekanan Darah Tinggi , Menambah daya tahan tubuh , Kencing Batu , Sakit GIGI ,Amandel , MIGRAIN ,Lever , Alergi , Maag , Lemah Jantung , Exim , Kurang Nafsu Makan , Kurang Darah, Lemah Stahwat , Asam Urat.

Aturan Minum :

Sehari 1-2 Sachet diminum Malam hari ( dapat dicampur telor dan Madu ).

isi : 30 SACHET 


*  Masing-masing Jamu TERSEDIA 2 MACAM  :
-  TIDAK MENGGEMUKKAN BADAN . ( RASA KOPI /TIDAK PAHIT )
-  BISA MENGGEMUKKAN BADAN .  ( RASA MANIS )


Harga Eceran : Rp. 35.000,-  
Harga Partai : Rp. 30.000,-  

* Untuk Luar Pulau / Kota Pemesanan minimal 10 Bungkus (kotak).


3. "SEHAT BADAN CAP PAYUNG :

 

 Khasiat dan Kegunaan :

Atas izin Allah dapat Menyembuhkan :  Asma , Rheumatik , Tekanan Darah Tinggi , Menambah daya tahan tubuh , Kencing Batu , Sakit GIGI ,Amandel , MIGRAIN ,Lever , Alergi , Maag , Lemah Jantung , Exim , Kurang Nafsu Makan , Kurang Darah, Lemah Stahwat , Asam Urat.

 isi : 20X MINUM

 * HANYA TERSEDIA YG  BISA MENGGEMUKKAN BADAN .  ( RASA MANIS )
 

Harga Eceran : Rp. 18.000,-  
Harga Partai : Rp. 17.000,-  

* Untuk Luar Pulau / Kota Pemesanan minimal 10 Bungkus (kotak).






----------------######  AWAS BARANG TIRUAN   ###### ----------------------

 JAMU DIJAMIN 100% ASLI DAN AMAN (POM TR 003 208 411)
HARGA PASTI MURAH!!! MELAYANI HARGA PARTAI  KESELURUH INDONESIA
* Harga Ngecer Hanya Untuk Wilayah Dalam Kota Surabaya .
 ----------------------------------------------------------------------------------------------

Order Bisa langsung Hub : +62 857 3182 1906  /  +62 31 7084 2458 
Format pesan  : PESAN#NAMA#ALAMAT#TELP#NAMA PRODUK # JUMLAH PESANAN

Untuk Konfirmasi Setelah Transfer :
Format pesan  :  TRF # NAMA#BANK#JUMLAH UANG


BCA CAB. TUNJUNGAN CENTER
0720237504 A/N SUGENG SUPRIJANTO

MANDIRI CAB.GENTENG KALI
900-00-0244489-2 A/N SYARIFAH AMINAH TULQUBRA

0 komentar

Poskan Komentar

Translate

YM

Kontak Saya

Mail :

Antok.laptop@gmail.com
Queenlaptop@gmail.com

Fanbox FB

About Me

Testimoni

Mat Rowi - Madura
Makasih Mas ...Jamunya yg saya beli cocok dan cepat sekali pengirimannya.

Rudi -Surabaya
Thank's Bro ...Barangnya Oke dan siip hasilnya, Habis minum Jamunya Besoknya Badan Ane SEGER Lagi broo....Trims yah.

Fauzy - Lamongan
Makasih mas Jamunya bener-bener siip..., badan capek-capek jadi seger kembali :)

Bang Tole - Surabaya
Iyoo Cak Jamune cocok aq , pesen maneh yoo...

Bp.I Ketut Muntung - Denpasar
Terimakasih pak ramuannya sudah sampai dengan baik dan cepat sekali , kapan2x saya pesan lagi pak...

Ucapan Terimakasih

Bp.I Ketut Muntung - Denpasar
Terimakasih Bpk mudah2 an ramuannya cocok dan bisa order kembali.

Bp.Saiful - Bone Sulsel
Terimakasih bpk yang di Bone , kapan order lagi nih..

Ibu Aphing - Jakarta Barat
Terimakasih ibu atas order jamunya , mudah2 an cocok , kok sampai 2x order , order terus ya bu...

Bp.Yulius - Samarinda
Bagaimana bapak jadi order jamunya , sudah banyak yang pesan lho...

Live Traffic Feed

Flag & Counter

Flag Counter