ALAT HEMAT LISTRIK

ALAT HEMAT LISTRIK
Alat penghemat Tagihan Listrik

INGIN LANGSING ???

Paypal

BCA

BCA
BCA CAB. TUNJUNGAN CENTER 0720237504 a/n SUGENG SUPRIJANTO

Mandiri

Mandiri
Maaf tdk bisa !!!

Followers

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Download

Blogger Tricks

JAMU RAMUAN MADURA NYIOR KONENG SEHAT BADAN KEMASAN BARU

Diposkan oleh Anto Neo Rabu, 05 September 2012




1.  " SEHAT BADAN 150 GramRamuan Tradisional Madura .
Khasiat dan Kegunaan :

Atas izin Allah dapat Menyembuhkan :  Asma , Rheumatik , Tekanan Darah Tinggi , Menambah daya tahan tubuh , Kencing Batu , Sakit GIGI ,Amandel , MIGRAIN ,Lever , Alergi , Maag , Lemah Jantung , Exim , Kurang Nafsu Makan , Kurang Darah, Lemah Stahwat , Asam Urat.

Aturan Minum :

Sehari 1 sendok makan peres diminum Malam hari ( dapat dicampur telor dan Madu ).

isi : 20x minum 

*  Masing-masing Jamu TERSEDIA 2 MACAM  :
-  TIDAK MENGGEMUKKAN BADAN . ( RASA KOPI /TIDAK PAHIT ) - STOK ADA 
-  BISA MENGGEMUKKAN BADAN .  ( RASA MANIS ) - STOK ADA

Harga Eceran : Rp. ,- Khusus Wilayah Surabaya.
Harga Partai  : Rp. 28.000,-

* Untuk Luar Pulau / Kota Pemesanan minimal 10 Bungkus (kotak).

  2. "  SEHAT BADAN SACHET "  :





  " SEHAT BADAN SACHET "Ramuan Tradisional Madura   .

Khasiat dan Kegunaan :

Atas izin Allah dapat Menyembuhkan :  Asma , Rheumatik , Tekanan Darah Tinggi , Menambah daya tahan tubuh , Kencing Batu , Sakit GIGI ,Amandel , MIGRAIN ,Lever , Alergi , Maag , Lemah Jantung , Exim , Kurang Nafsu Makan , Kurang Darah, Lemah Stahwat , Asam Urat.

Aturan Minum :

Sehari 1-2 Sachet diminum Malam hari ( dapat dicampur telor dan Madu ).

isi : 30 SACHET 


*  Masing-masing Jamu TERSEDIA 2 MACAM  :
-  TIDAK MENGGEMUKKAN BADAN . ( RASA KOPI /TIDAK PAHIT ) - STOK ADA.
-  BISA MENGGEMUKKAN BADAN .  ( RASA MANIS )


Harga Eceran : Rp. ,-  Khusus Wilayah Surabaya.
Harga Partai : Rp. 38.000,-  

* Untuk Luar Pulau / Kota Pemesanan minimal 10 Bungkus (kotak).


3. "SEHAT BADAN CAP PAYUNG :

 

 Khasiat dan Kegunaan :

Atas izin Allah dapat Menyembuhkan :  Asma , Rheumatik , Tekanan Darah Tinggi , Menambah daya tahan tubuh , Kencing Batu , Sakit GIGI ,Amandel , MIGRAIN ,Lever , Alergi , Maag , Lemah Jantung , Exim , Kurang Nafsu Makan , Kurang Darah, Lemah Stahwat , Asam Urat.

 isi : 20X MINUM

 * HANYA TERSEDIA YG  BISA MENGGEMUKKAN BADAN .  ( RASA MANIS )
 

Harga Eceran : Rp. -  Khusus Wilayah Surabaya.
Harga Partai : Rp. 22.000,-  

* Untuk Luar Pulau / Kota Pemesanan minimal 10 Bungkus (kotak).




Screen Shoot Pemesanan Customer:

















----------------######  AWAS BARANG TIRUAN   ###### ----------------------

 JAMU DIJAMIN 100% ASLI DAN AMAN (POM TR 003 208 411)
HARGA PASTI MURAH!!! MELAYANI HARGA PARTAI  KE SELURUH INDONESIA
* Harga Ngecer Hanya Untuk Wilayah Dalam Kota Surabaya .
 ----------------------------------------------------------------------------------------------


PRODUK BARU !!! 


          HEMAT LISTRIK ANDA TANPA HARUS MENCURI




Alat ini dinamakan " HOME ELECTRIC SAVER"

Apa itu Home Electric Saver :
Home Electric Saver adalah alat sejenis " KAPASITOR BANK " yang biasa digunakan di pabrik-pabrik / industri untuk menghemat listrik berdaya tinggi ( 3 phase ) . melalui penelitian yang seksama Akhirnya diciptakan alat Kapasitor Bank dalam skala kecil untuk menghemat listrik keperluan rumah tangga ( 1 phase)
yang tidak merugikan PLN tetapi menguntungkan konsumen ( menghemat listrik tetapi tidak melanggar atau mencuri listrik ).
Home Electrik Saver .
Alat penghemat listrik , bisa menghemat hingga 30%.
Garansi 1 thn jika mengalami kerusakan.
Kekuatan alat teruji Hingga 6 tahun.
lihat Videonya yang sudah pernah diliput oleh TV ONE.



Harga 300rb
Untuk daya 450-1300 watt

Harga 400rb
Untuk daya 2200-4400 watt

Harga 500rb
Untuk daya 5500-8800 watt

100% Legal tidak membuka segel PLN.

 " Menghemat tetapi tidak melanggar PLN "     
                                                                                                                                                                SK Mentri PU nO.23/PRT/78 tentang alat sejenis kapasitor bank. 



Nah kalau yang Mau Peluang Bisnisnya disamping menikmati manfaat berkurangnya tagihan listrik, Bisa daftar ke saya ,.


===============================================================


Order Bisa langsung Hub : +62 857 3182 1906  /  +62 813 3305 6063
Format pesan  : PESAN_NAMA_ALAMAT_NAMA PRODUK_ JUMLAH PESANAN

Untuk Konfirmasi Setelah Transfer :
Format pesan  :  TRF_NAMA_BANK_JUMLAH UANG

ATAU CALL HP . 0857 3182 1906 / 0813 3305 6063      PIN BB 314795FC / 53F13B47

BCA CAB. TUNJUNGAN CENTER
No Rek :  0720237504  A/N  SUGENG SUPRIJANTO

0 komentar

Poskan Komentar

Translate

YM

Kontak Saya

BBM PIN:
314795FC / 53F13B47

WhatsApp : 085731821906

Mail :

Antok.laptop@gmail.com
Queenlaptop@gmail.com

Fanbox FB

About Me

Testimoni

Mat Rowi - Madura
Makasih Mas ...Jamunya yg saya beli cocok dan cepat sekali pengirimannya.

Rudi -Surabaya
Thank's Bro ...Barangnya Oke dan siip hasilnya, Habis minum Jamunya Besoknya Badan Ane SEGER Lagi broo....Trims yah.

Fauzy - Lamongan
Makasih mas Jamunya bener-bener siip..., badan capek-capek jadi seger kembali :)

Bang Tole - Surabaya
Iyoo Cak Jamune cocok aq , pesen maneh yoo...

Bp.I Ketut Muntung - Denpasar
Terimakasih pak ramuannya sudah sampai dengan baik dan cepat sekali , kapan2x saya pesan lagi pak...

Ucapan Terimakasih

Bp.I Ketut Muntung - Denpasar
Terimakasih Bpk mudah2 an ramuannya cocok dan bisa order kembali.

Bp.Saiful - Bone Sulsel
Terimakasih bpk yang di Bone , kapan order lagi nih..

Ibu Aphing - Jakarta Barat
Terimakasih ibu atas order jamunya , mudah2 an cocok , kok sampai 2x order , order terus ya bu...

Bp.Yulius - Samarinda
Bagaimana bapak jadi order jamunya , sudah banyak yang pesan lho...

Bu Letkol Dra Sri Esti - Jakarta
Terimakasih ibu atas Order jamunya yang terus menerus , mudah-mudahan jamunya bermanfaat.

Bp.Letkol Slamet - Bandung
Terimakasih Bp. Slamet atas order2 jamunya , mudah2 an banyak yg cocok dan bisa menambah kesehatan yang meminumnya ..amin.

Bp.Donatus - NTT
Terimakasih Bp. Donatus ,mudah-mudahan ordernya semakin banyak kedepannya,jangan kuatir pak sy kasih diskon lg klo order 300 box lg pak.

Live Traffic Feed

Flag & Counter

Flag Counter